| 0 komentar ]

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. BCA memiliki nasabah yang banyak di seluruh Indonesia dan dikenal sebagai "Bank capek antri". Bank BCA telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1957.

Bank BCA juga termasuk bank yang memiliki pengembangan karir yang bagus. Sekitar 39% SDMnya berasal dari lulusan sarjana, 38% lulusan SMA dan sederajat. Untuk itu, bank BCA sangat membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi Anda lulusan SMA, d3, atau s1 untuk bergabung dalam program pemagangan BCA yang diberi nama Bakti BCA.

Melalui program magang Bakti BCA ini, diharapkan Anda dapat belajar, bekerja, dan menambah pengalaman kerja khususnya bidang perbankan. Program bakti BCA ini merupakan bagian dari program sosial BCA untuk membantu Anda mempersiapkan masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai. Program magang BCA ini berlangsung selama satu tahun bagi mereka yang berhasil lulus tes persyaratan masuk dan jika berhasil dalam periode pemagangan Anda akan mendapatkan bantuan finansial berupa beasiswa. Untuk mengikuti program ini Anda tidak dipungut biaya alias gratis.

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pria atau Wanita berpenampilan menarik (good looking)
  3. Lulusan SMA atau sederajat dengan nilai raport rata-rata minimal 6,5
  4. Atau lulusan diploma (d1-d3) dan s1 dengan IPK minimal 2,5
  5. Berusia antara 18-25 tahun pada saat pendaftaran
  6. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat obat-obatan terlarang serta penyakit masyarakat lainnya
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Bersedia ditempatkan di cabang BCA di wilayah kota seleksi
  9. Mengikuti tes masuk
  10. dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pemagangan

Cara Pendaftaran

Silakan kunjungi situs resmi program magang Bakti BCA di http://www.baktibca.com/carapendaftaran.asp

Tags: karir, kerja, lowongan, Lowongan Kerja


lowongan kerja terbaru

Pencarian Terkait : bakti magang bca, lowongan kerja bank bca administrasi desember 2008, magang bakti bca, lowongan kerja bca desember 2008, lowongan kerja bank bca desember 2008, lowongan kerja periode desember 2008, lowongan bank bca desember 2008, lowongan kerja bank bca desember, lowongan magang desember 2008, lowongan BCA desember 2008, bakti bca, Lowongan Kerja Magang Bakti BCA, lowongan kerja bank bca, program magang Bca, lowongan kerja di bca desember, magang bakti BCA, lowongan kerja di bank BCA desember 2008, lowongan kerja di BCA DESEMBER 2008, lowongan bhakti bca, lowongan di bca desember 2008, bakti bca desember 2008, lowongan kerja BUMN periode desember 2008, pemagangan bca, lowongan kerja PT Bank Central Asia 2008, loker bca 2009, magang bank bca, lowongan magang, Program pemagangan desember 2008, lowongan magang 2009, lowongan kerja di bank bca desember 2008,

 

 

0 komentar

Posting Komentar